Konsolidasi,Halal Bi Halal dan Penyerahan SK PAC Pemuda Karya Nasional ( PKN ) Kota Binjai Berlangsung Sukses

Oplus_131072

 

Analisan.com

BINJAI ( Sumut ) – Acara konsolidasi,Halal Bi Halal dan Penyerahan SK Kecamatan se-Kota Binjai berlangsung di Astro Convention Jalan H.Agus Salim Kelurahan Jati Negara Kecamatan Binjai Utara,kota Binjai Minggu ( 28/04/2024 ).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Kota Binjai Mohan atau yang akrab dipanggil dengan nama Ketua Keybo,Sekretaris Maruli Malau,Bendahara Arfad Kadir,Ketua Panitia Juli dan seluruh pengurus DPC,para Ketua PAC PKN se Kota Binjai serta para kader organisasi.

Dalam kata sambutannya,Ketua Keybo ( Mohan ) menyampaikan ucapan minal Aidin wal Faidzin,mohon ma’af lahir bathin kepada para pengurus tingkat DPC,PAC dan anggota PKN se kota Binjai yang hadir di tempat tersebut.

Ketua PAC PKN Binjai Utara Didok hadir bersama Sekretaris Rudiansyah dan Bendahara Ibnu Sakdan,dan pengurus lainnya serta pengurus dan anggota PKN tingkat Ranting ( Kelurahan ) hadir sekitar 150 an orang dengan mengendarai mobil pribadi,angkutan pick up serta sepeda motor.

Acara berlangsung lancar dan sukses,acara juga diwarnai dengan makan nasi kotak bersama dan juga di dalam acara utamanya perkenalan para pengurus di tingkat PAC.

Laporan : Sahyudi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*