H.ABDULLAH, S.PD KETUA FRAKSI PKS DPRD KABUPATEN PELALAWAN SERAHKAN 1 SET TENIS MEJA KEPADA PWI PELALAWAN

 

PELALAWAN – ANALISAN.COM –
Anggota DPRD Pelalawan, H.Abdullah S.Pd menyerahkan bantuan 1 set tenis meja kepada PWI Pelalawan pada Kamis,(18/3/2021) di Kantor PWI Pelalawan, Jalan Akasia, Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Menurut Abdullah, dirinya dan teman berkunjung ke kantor PWI Pelalawan untuk menjalin silaturahmi yang baik antara media dengan anggota DPRD Pelalawan maupun para kader Partai PKS Pelalawan.

Kedatangan kami menyerahkan bantuan 1 set tenis meja kepada PWI Pelalawan untuk dapat digunakan sebagai sarana berolahraga menjaga kesehatan para anggota PWI dan untuk sarana menjalin silaturahmi, terang Abdullah yang juga sebagai Ketua DPD PKS Pelalawan itu.

“Harapan saya Mudah-mudahan tenis meja ini, bisa dimanfaatkan oleh rekan-rekan dalam menjaga dan meningkatkan kestabilan kesehatan di tengah situasi wabah Pandemi Covid-19 ini”, ungkap Abdullah.

Dalam acara silaturahmi itu Ketua PWI Pelalawan, Zulhamsyah, S.Sos menyampaikan, sangat menyambut dengan baik kehadiran pak Abdullah beserta kader PKS ke kantor PWI Pelalawan untuk menjalin hubungan baik dengan melakukan silaturahmi. Kami pengurus dan anggota PWI Pelalawan mengucapkan terimakasih atas kunjungannya.

“Prinsipnya, kita sangat menyambut baik dan hangat kedatangan Pak H. Abdullah, S.Pd sebagai tokoh dan Anggota DPRD kabupaten Pelalawan”, tandas Zulmansyah.

Lanjut Zulhamsyah S.Sos, lagi bahwa PWI Pelalawan bersifat terbuka, apabila ada institusi lain yang ingin menjalin silaturahmi untuk kebaikan Kabupaten Pelalawan kami tetap menerima secara terbuka. Tidak lupa kami juga mengucapkan terimakasih atas bantuan dari fraksi Partai PKS kepada PWI Pelalawan berupa 1 set tenis meja, kata ketua PWI Pelalawan tersebut penuh sukacita.

Bantuan tersebut sangat memiliki nilai yang positif, karena dengan adanya tenis meja bantuan dari Anggota DPRD Pelalawan Abdullah S.Pd dapat menjadikan anggota PWI lebih sehat karena rajin berolahraga dengan bermain tenis meja, akhir Ketua PWI Pelalawan.

Pada kesempatan silaturahmi itu, Ketua PWI Pelalawan, Zulhamsyah S.Sos dan H.Abdullah S.Pd menyempatkan melakukan olahraga tenis meja bersama di halaman kantor PWI Pelalawan disaksikan oleh anggota PWI Pelalawan.***

Penulis: F. ZALUKHU
Editor. : Anwar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*